Football
Add news
News

Napoli Memuncaki Klasemen Italy Serie A Setelah Menang Atas AC Milan Di San Siro

00

Napoli membuat perburuan gelar Italy Serie A terbuka lebar dengan kemenangan atas AC Milan di San Siro. Calon penantang gelar lainnya seperti Inter Milan, AS Roma dan Juventus semua menderita kekalahan di akhir pekan

Juara bertahan Italia AC Milan menderita kekalahan pertama mereka di Serie A musim ini menyusul kekalahan 1-2 mereka dari Napoli pada Minggu malam, 18 September. Sebelum kekalahan itu, Milan telah memetik lima kemenangan dalam enam pertandingan, dengan pertandingan terakhir mereka berakhir dalam kemenangan 2-1 atas Sampdoria.

Napoli, di sisi lain, sama-sama dalam kondisi yang baik, setelah memulai musim baru mereka dengan baik setelah mengumpulkan 14 poin dari enam pertandingan.

Oleh karena itu, pertarungan hari Minggu di San Siro merupakan salah satu ujian terbesar bagi kedua belah pihak saat perebutan Scudetto mulai terbentuk.

Napoli mengejutkan AC Milan di San Siro dan akhirnya keluar sebagai pemenang setelah aksi selama 90 menit. Dengan the Blues mencetak dua gol di babak kedua untuk membawa pulang tiga poin. Babak pertama pertandingan cukup seimbang, dengan tidak ada pihak yang berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang lawan.

Itu terjadi di babak kedua ketika aksi yang tepat dimulai saat tim tamu memecah kebuntuan pada menit ke-55 melalui Matteo Politano, yang mencetak gol bagi timnya dari titik penalti. Namun, keunggulan Napoli hanya berumur pendek saat Milan menyamakan kedudukan sembilan menit kemudian melalui striker veteran, Olivier Giroud.

Giovanni Simeone kemudian mencetak gol kemenangan bagi Napoli dengan hanya 12 menit tersisa, menutup skor pertandingan menjadi 2-1 bagi Napoli. Kemenangan itu cukup untuk memastikan bahwa Napoli mengakhiri akhir pekan di puncak klasemen dengan 17 poin, sejajar dengan Atalanta yang berada di posisi kedua setelah mengalahkan AS Roma asuhan Jose Mourinho.

Giorgio Scalvini mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu pada menit ke-35 karena pertahanan mereka cukup untuk menahan serangan profil tinggi Roma untuk menyamakan kedudukan.

Sebelumnya pada hari itu, hasil buruk Juventus di Serie A berlanjut saat mereka dikalahkan 0-1 oleh tim peringkat terbawah AC Monza.

Pemain pengganti Christian Gytkjær mencetak gol kemenangan pada menit ke-74 setelah Angel Di Maria diusir keluar lapangan pada babak pertama untuk memperumit masalah tim tamu. Juventus turun ke urutan 8 dalam tabel setelah kekalahan mereka secara efektif membuat mereka semakin terpinggrikan dari perebutan gelar Serie A.

Inter Milan juga mengalami nasib serupa saat mereka ditaklukkan 1-3 oleh tuan rumah Udinese.

Nicolo Barella sempat membawa Inter unggul pada menit ke-5 sebelum Udinese mencetak tiga gol tanpa balas melalui Milan Skriniar (bunuh diri), Jaka Bijol dan Tolgay Arslan.

Загрузка...

Comments

Комментарии для сайта Cackle
Загрузка...

More news:

Read on Sportsweek.org:

Other sports

Sponsored