Chess
Add news
News

Download Gbwhatsapp Apk Terbaru 2020 Anti Banned

0 8

Tidak hanya bisa mengubah tema tapi juga bisa mengubah desain centang, Royal Riders bisa mengubah font bubble obrolan yang diubahnya, dan banyak lagi lainnya. Tapi tidak dengan aplikasi ini, karena dengannya bisa melakukan panggilan tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu. Jika menggunakan WhatsApp resmi saat mengirimkan pesan dan melakukan telepon, maka harus melakukan penyimpanan nomor terlebih dahulu. Dan untuk menggunakan fitur ini sangat mudah, Anda hanya perlu menekan fitur “translate”, dan pesan akan diterjemahkan secara otomatis. Bagi kamu yang sering menggunakan WhatsApp untuk berbagi film yang panjang, di YCWhatsApp APK ini telah hadir dengan maksimal video hingga 200 MB yang dapat kamu kirimkan ke teman kontak kamu. Aplikasi WhatsApp Prime dapat mengirimkan foto kamu dengan kualitas yang sama saat pertama kali foto ini diunggah.

Tak heran bila pengguna Android ingin mengubah tampilan Whatsappnya menjadi seperti iOS. Pengguna iOS tidak diberi fitur untuk membalas pesan dari bilah notifikasi. Pastikan Anda menggunakan aplikasi antivirus untuk berjaga-jaga dan melakukan pencegahan terhadap adanya virus. Pastikan juga apk yang Anda gunakan terbebas dari kemungkinan pencurian data. Download aplikasi dari sumber yang benar-benar aman untuk meminimalisir resiko apapun. Bebas mengatur read receipt atau centang biru langsung dari jendela chat.

Sama halnya dengan aplikasi mod lainnya, WhatsApp Indigo APK juga mempunyai fitur fitur keren yang membuatnya beda dengan aplikasi WhatsApp resminya. Berikut admin sudah merangkum beberapa fitur keren yang akan kalian dapatkan jika menggunakan WhatsApp Indigo APK ini. Kamu pasti pernah dong mendengar bahwa WhatsApp melarang penggunannya untuk menggunakan aplikasi mod. Tetapi tenang saja kamu akan lebih aman menggunakan WhatsApp Aero, karena aplikasi ini menyediakan ditur anti larangan yang memungkinkanmu melindungi akun dari banned. WA mod adalah aplikasi pihak ketiga dengan tambahan fitur baru melebihi versi original. Dalam pembuatanya, pihak pengembang memodifikasi aplikasi sehingga merubah bentuk aslinya.

Serta fitur yang terdapat di dalam Aplikasi WA Mod lebih banyak dan pastinya fitur nya tidak terdapat di dalam aplikasi Whatsapp Original. Walaupun memiliki beragam kelebihan, aplikasi ini pun juga memiliki kelemahan. Meskipun GBWhatsApp diklaim anti banned, tapi fitur ini tidak bisa berjalan otomatis tanpa campur tangan pengguna. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan notifikasi pesan telah dibaca. Jadi, sistem android memiliki proteksi yang memungkinkan ponsel tidak bisa memasang aplikasi yang tidak dari store app yang terverifikasi .

Bagikan video dengan kualitas sama seperti aslinya tanpa harus terkompres dan kualitasnya menurun seperti di Whatsapp original. Mengetahui aktivitas kontak di Whatsapp, misalnya aktivitas online dan offlinenya, mengganti foto profil, dan sebagainya. Beragam pilihan komplet untuk mengubah tampilan Whatsapp secara keseluruhan.

Karena sensornya besar, otomatis foto yang dihasilkan akan memiliki ukuran file lebih besar. Dengan batasan tersebut, pengguna menjadi tidak bebas mengirimkan foto tersebut melalui WA. Tapi tak perlu khawatir karena saat ini sudah ada Whatsapp Aero. OGWhatsApp populer dengan salah satu keunggulannya yang bisa dual account. Artinya, Anda bisa login dua akun WhatsApp dalam satu smartphone. Satu akun di WhatsApp original, dan satunya di aplikasi modifikasi ini.

Tampilan WA fouaf Mod App juga cukup sederhana dan hampir tidak berbeda dengan WA Aero. Saat ini, banyak orang telah mencari aplikasi WA Fouad tetapi tidak dapat menemukannya. Bikinnya gampang sendiri, nggak perlu khawatir lagi karena Apk Fouad WA dikembangkan oleh Wa Redesign. Tahukah Kamu bahwa Kamu tidak dapat mengunduh aplikasi Fouad WA dari PlayStore?.

Fitur Auto Reply menjadi salah satu fitur yang berfungsi untuk menjawab pesan secara langsung tanpa perlu mengetik dulu. Bagi kamu yang memiliki kesibukan, mungkin akan kesulitan membalas pesan di WhatsApp dengan tepat waktu. Nah ZEWhatsApp APK hadir dengan fitur yang memungkinkanmu untuk menjadwalkan pesan. Dengan fitur ini kamu tidak perlu takut lagi terkena banned oleh pihak WhatsApp, karena pengembang dari aplikasi ini telah membuat set kode atau protokol yang sah. Fitur ini memungkinkanmu untuk menyalin status teman kontakmu dan menempelkannya di status WhatsApp kamu. Nah untuk FMWhatsApp ini merupakan hasil pembuatan dari orang orang yang ahli di bidangnya, dan menambahkan banyak fitur keren yang sangat berguna bagi pengguna WhatsApp.

Pasalnya aplikasi ini punya fitur canggih untuk membuka isi pesan yang dihapus pengirim. Alhasil, kamu nggak akan penasaran lagi dengan pesan yang dihapus. Ridwan Arifin membuat sebuah terobosan WhatsApp versi Mod dengan nama yang berasal dari Inisial namanya yaitu RA dengan tambahan nama aplikasi WhatsApp.

Dalam menu utama WhatsApp original, Anda akan melihat semua obrolan yang sudah dilakukan baik itu chat pribadi dan chat grup. Dan saat chat sudah ditarik, maka Anda sudah tidak bisa membaca chat yang dikirimkan tadi. Mod WhatsApp yang bertema karakter Doraemon pertama, bernama WhatsApp Mod Doraemon. Lalu bentuk tema masih berformat .zip maka silahkan di ekstrak terlebih dahulu.

WhatsApp mod lebih diperkaya dengan berbagai fitur yang tidak bisa ditemui di WhatsApp original. Diantaranya fitur mengirim file dengan berbagai format lebih besar, personalisasi tema, dan tentunya pengaturan privasi yang lebih lengkap. Ada beberapa fitur menarik yang bisa kalian dapat jika kalian mengunakan aplikasi WA Mod versi terbaru.

Karena tidak ada di playstore dan WA MOD ini aplikasi resmi yang dimofikasi oleh pihak ketiga, bisa dikatakan ilegal dan harus hati-hati dalam menggunakannya. Fitur untuk mengunci pesan dengan pola atau pin agar tidak ada yang bisa membaca pesan. Fitur berikutnya yaitu bisa mengganti font,Anda bisa merubah bentuk font yang lebih menarik dan sesuai keinginan. Dengan demikian orang lain tidak akan tahu status ketika Anda akan membalas ketikan tersebut.

Whatsapp Mod yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan koleksi puluhan tema menarik yang tak dimiliki WA Mod lain. Jadi, tampilan aplikasi chatting Anda ini tampak lebih bervariasi dibandingkan milik orang lain. Ini dia link download untuk mendapatkan aplikasi Whatsapp Prime.

Sebab, semua fitur yang pengguna inginkan telah disiapkan dalam versi modifikasi ini. Namun, masih banyak fitur-fitur keren lain yang belum dituliskan. Fouad WhatsApp adalah versi modifikasi populer lainnya dari WhatsApp resmi. Dirancang & dikembangkan oleh Fouad Mokdad, dengan menggunakan WhatsApp resmi terbaru, kamu dapat menikmati beragam fitur selain aplikasi WhatsApp resmi.

Загрузка...

Comments

Комментарии для сайта Cackle
Загрузка...

More news:

Castlehill Chess Club
The Washington Times

Read on Sportsweek.org:

Other sports

Sponsored