Speed skating
Add news
News

Tips Membeli Skateboard untuk Pemula

0 9

Tips Membeli Skateboard untuk Pemula – “Skateboard tidak membuat Anda menjadi skateboarder; tidak bisa berhenti skate boarding untuk menjadikan Anda seorang skateboarder.” – Lucas Makowsky.

Skateboard memiliki sejarah panjang dan penuh semangat yang dimulai jauh di Dogtown masa lalu dan juga Z-boys berkepanjangan melewati mereka.

Tips Membeli Skateboard untuk Pemula

Mulai dari anak-anak yang menuruni bukit di papan buatan sendiri dengan roda logam hingga individu yang membuat profesi ahli, naik skate dan juga skater telah berkembang dalam waktu. Di bawah ini adalah 46 kebenaran ekstrem tentang skateboard.

Sebenarnya papan luncur

Meskipun latar belakang skateboard sedikit tidak menentu, skateboard pertama dibuat dengan skating yang bekerja pada papan kayu.

Prekursor untuk skateboard adalah kotak yang dapat dipegang pengendara sepeda sehingga mereka dapat menyeimbangkan dan mengarahkan. Namun lembur, kotak itu akhirnya dibuang dan skateboard itu pun lahir.

Jelajahi juga skate

Pada awalnya, skateboard terutama digunakan oleh anak-anak untuk memanjat bukit-bukit kecil namun pada beberapa titik membuat metode mereka untuk peselancar yang ingin melatih keterampilan mereka ketika ombak juga kecil.

Peselancar web sering menggunakan skateboard untuk “berselancar di trotoar” dan akan berkeliling mencari tanggul serta lereng bukit yang berfungsi sebagai gelombang stasioner.

Tidak ada sepatu? Bukan masalah

Sebagai hasil dari hubungannya yang erat dengan berselancar, beberapa pemain skateboard awal terbiasa bermain sepatu tanpa alas kaki.

Salah satu teknik awal untuk melompat sambil mengendarai skateboard disebut “Gorilla Hold” dan termasuk membungkus jari-jari kaki di sekitar papan dan juga melompat.

Komposisi skateboard

Skateboard mencakup sejumlah komponen. Salah satu yang paling mencolok adalah papan, yang disebut geladak. Untuk membantu sopir tetap dengan papan, griptape (produk seperti amplas) terkait dengan bagian atas geladak.

Bagian berikut adalah truk, yang digunakan oleh pengendara untuk memandu papan dengan mengandalkan instruksi yang ingin mereka bawa. Kendaraan ditempatkan ke papan dengan koleksi mur dan baut yang disebut peralatan.

Roda ditempelkan pada kendaraan serta menahan bantalan, yang membantu meminimalkan gesekan dan juga meningkatkan laju pengendara. Semakin besar kualitas bantalan, semakin cepat pengendara pergi!

The post Tips Membeli Skateboard untuk Pemula appeared first on Home - Lucasmakowsky.com.

Загрузка...

Comments

Комментарии для сайта Cackle
Загрузка...

More news:

Read on Sportsweek.org:

Other sports

Sponsored