Speed skating
Add news
News

5 pemain skateboard paling efektif di planet ini

0 7

5 pemain skateboard paling efektif di planet ini – Sebagai salah satu kegiatan olahraga berat yang memiliki peringatan hari globe pada 21 Juni, skating boarding benar-benar memiliki panutan. Sosok itu, baik rookie dan juga veteran, saat ini banyak disebut-sebut sebagai pemain skateboard terbaik di dunia. Siapa mereka? Lihatlah daftar list pemain skate berikut:

5 pemain skateboard paling efektif di planet ini

  • Tony Hawk

Tidak ada yang pasti akan menolak pencapaian Tony Hawk. Dia disebut-sebut sebagai ayah skater dunia dan individu pertama yang menyelesaikan 900 trik, yang awalnya dianggap sulit. Terlepas dari banyak prestasi, Hawk juga pencipta program amal yang memenuhi syarat untuk atlet Profesional.

  • Chris Cole

Cole memenangkan penghargaan Street Skater pada tahun 2006 dari Transworld Skateboarding Publication. Dia juga memenangkan penghargaan street trick terbaik di Tampa bay Pro Contest pada tahun 2004. Dia juga menyelesaikan berbagai tantangan dalam klasifikasi skating X Gaming Street, selain mendapatkan medali emas dalam kategori itu di tahun 2006 dan 2007.

  • Andrew Reynolds

Pria ini juga biasanya disebut skataboarder Amerika yang paling efektif, serta pemilik nama merek skate terkenal, Baker Skateboards. Reynolds telah diberikan penghargaan Skater of the Year dari Thrasher Magazine ketika dia baru berusia 20 tahun! Ia dikenal karena kemampuannya dan juga penyelaman yang keras. Reynolds memenangkan medali perak di X Games 2004.

  • Bob Burnquist

Burnquist dinilai pada awalnya di Peringkat Pro Verta 2008 yang diluncurkan oleh World Mug Skate Boarding. Pemain Brasil ini juga memenangkan medali emas dalam kontes Vert X Games 2001. Dia juga disebut satu-satunya skateboard yang dapat melampaui tanjakan yang memiliki pemisahan di antara keduanya.

  • Eric Koston

Koston adalah pemenang medali emas X Games 2003 yang telah mengejar olahraga ini sejak usia 16 tahun. Pada tahun 2005, ia termasuk dalam daftar Top 15 Banyak Skaters Tercinta yang diluncurkan oleh Thrasher Magazine. Saat ini, ia juga pemilik nama merek produk skate terkenal, Fourstar.

The post 5 pemain skateboard paling efektif di planet ini appeared first on Home - Lucasmakowsky.com.

Загрузка...

Comments

Комментарии для сайта Cackle
Загрузка...

More news:

Read on Sportsweek.org:

Other sports

Sponsored