Speed skating
Add news
News

3 Arena Skaterboard Yang Ada di Bandung

0 70

3 Arena Skaterboard Yang Ada di Bandung – Olahraga skaterboard bukan olahraga asing dimana warga Indonesia apalagi di daerah bandung, Meskipun olahraga ini terkenal cukup ekstrim tapi tidak menyurutkan antusiasme warga khususnya kaula muda untuk memainkan olahraga jenis ini.

Tempat permainan skaterboar atau yang dikenal dengan sebutan skatepark, sudah banyak dibangun oleh pemerintah setempat untuk guna fasilitasi penggemar olahraga skaterboard, dan tak kecuali di daerah kota bandung. Didaerah kota bandung ada tempat – tempat untuk anak – anak muda yang suka dengan olahraga ini.

Walikota bandung memang mempunyai gaya pemimpin yang begitu mengerti tentang kemauan anak mudanya, seperti dibuatnya ruangan kosong menjadi tempat yang bagus untuk nongrong, seperti tempat kosong dijadikan tempat olahraga skaterboard ini.

3 Arena Skaterboard Yang Ada di Bandung

Dibawah ini ada 3 tempat skaterboard yang bisa anda jumpai dibandung, tempatnya para pencita skatebord dan juga untuk tongkrongan: cekobrottt

Linecoltd Skate Park Bandung

Linecoltd Skate Park terletak di Lucky Square Mall, Bandung tepatnya di jalan Terusan Jakarta no 2. Skatepark ini berdampingan dengan Linecoltd Skate Shop. Skate Park ini biasanya dijadikan tempat latihan dan juga tempat ngumpulnya komunitas skateboarder Bandung.

Skatepark Pasupati

Arena bermain Skateboard ini terletak dibawah jembatan flyover Pasupati, lokasinya berada di jalan Taman Sari persis disamping Taman Pasupati atau yang lebih dikenal dengan sebutan Taman Jomblo. Skatepark ini merupakan sarana bermain skateboard bertaraf internasional yang dibangun seluas oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Buquiet Skatepark

Buqiet Skatepark berada di Jalan Sariwangi Gegerkalong, Bandung dan merupakan indoor skatepark pertama di Indonesia, yaitu didirikan pada tahun 1999.

Dari tempat diatas apakah kalian ada yang pernah ketempat olahraga skaterbord ini.

Banyaknya peminat Skaterboard di bandung

Bukan hanya di Jakarta di daerah bandung juga banyak peminat yang menyukai olahraga extrim ini, dan kebanyakan yang menyukai olahraga ini anak – anak muda, dan ada juga anak – anak yang masih duduk di kelas SMP yang bermain skaterbord ini.

Bukan hanya itu ada orang tua juga mengantar anaknya untuk latihan olahraga skaterboard yang diadakan setiap hari sabtu dan minggu.

The post 3 Arena Skaterboard Yang Ada di Bandung appeared first on Lucasmakowsky.

Загрузка...

Comments

Комментарии для сайта Cackle
Загрузка...

More news:

Read on Sportsweek.org:

Other sports

Sponsored