Speed skating
Add news
News

Top Banyak Skateboard Mahal di planet ini

0 8

Top Banyak Skateboard Mahal di planet ini – Skateboarding adalah permainan video menakjubkan yang membutuhkan kesempurnaan dan keseimbangan. Ini adalah semacam tindakan penyeimbangan dan kompetisi olahraga sedang dilakukan.

Ada beberapa skateboard mahal di dunia yang mencakup penyelesaian bagus memberikan pengalaman yang fantastis. Umumnya digunakan dalam berkuda dan juga melakukan trik, produk aktivitas olahraga ini sebenarnya tetap digunakan mengingat 50 tahun terakhir. Mari kita periksa beberapa dari salah satu skateboard paling mahal di dunia:

Top Banyak Skateboard Mahal di planet ini

The Golden Skateboard – $ 15.000

Itu terbuat dari emas 99,999%, dan juga hanya ada 6 dari mereka di luar sana. Skateboard ini dibuat untuk toko skateboard New York, SHUT. Panjangnya 31,5 inci, 8 inci, dan, 9 pound.

BMW Street Carver – $ 500

Berasal dari rumah BMW Anda, skateboard ini agak kekar dan juga dicampur dengan rakitan truk aluminium, kayu serta geladak fiberglass serta roda 110mm.

Contoh X-24- $ 1.000

Skateboard elektronik ini mampu mencapai dua puluh mil per jam hanya dalam empat detik. Setelah ditagih, skateboard dapat berlari 10 mil dapat ditagih 400 kali.

Super Board Personalised Skate Board- $ 5.686

Apakah Anda suka menggerinda setengah pipa atau kickflips di jalan, setelah itu inilah skateboard terbaik untuk dipilih. Terbuat dari batu asam maple tertinggi, itu hanya salah satu skateboard mahal di dunia. Skateboard ini menyatakan tubuh yang berkualitas tinggi dan berkualitas tinggi yang tetap kokoh selama bertahun-tahun.

Skateboard Paling Mahal di Dunia adalah Palet Pelukis Tertinggi

Supreme mungkin menikmati kenyamanan rumah barunya (berumur pendek) di Bowery (Gedung Bank Germania), tetapi beberapa di lingkungan musisi tetap pahit setelah kampanye iklannya saat ini.

Kembali pada bulan November, merek skater terkenal merilis klip video skateboard baru yang disebut “Diberkati,” setelah itu pergi ke jalan untuk beriklan. Inisiatif flyposting yang berhasil menghasilkan ratusan biaya yang disisipkan di sekitar Lower East Side dan membuat marah banyak di lingkungan seni.

Poster diambil terpisah di Spiegel pada Metode Pertama, sebagai contoh, dan penis merah klimaks digambar di pintu depan Supreme Street Lafayette.

Saat ini, musisi Adrian Wilson, yang menggunakan seni imajinatif sebagai komentar sosial tentang kekonyolan budaya modern, mengambil pesan lebih jauh. Dia tetap milik skateboard “paling mahal” di planet ini. Palet seorang pelukis yang ia ubah menjadi skateboard terkecil di sekitarnya, juga bermerek Supreme text. Dijuluki “Supreme Mundi,” anggukan kepada Salvator Mundi Da Vinci, dek itu sepenuhnya praktis. Dia merinci karya di eBay dengan harga mulai $ 20.000 sebagai pernyataan terhadap merek gaya hidup New York City.

Skateboard Paling Mahal

“[Saya ingin] mengembangkan skateboard yang paling kreatif dan paling mahal di planet ini,” kata Wilson, mengejek merek yang sudah puluhan tahun mengeksploitasi musisi jalanan untuk promo, namun kemudian menerbangkan biaya diskon di atas street art.

Wilson seharusnya mendekati Supreme untuk melisensikan produksi ini, tetapi mereka tidak akan mengizinkannya di dalam toko. Dia tetap berani. “Ini skateboard Supreme Mundi, itu seni, bukan sedikit kayu lapis yang disablon dari sutra. Supreme memanfaatkan pangeran Richard Royal untuk menggiling barang-barang terstandarisasi mereka dan dia adalah penguasa ‘apropriasi,’ sehingga dengan pergaulan, mereka pasti akan memaafkan karya seni ini. “

Papan luncur saat ini ditampilkan, meskipun di belakang kunci serta kunci, di Con Artist Collective on Ludlow Street.

Kemungkinan Carson Guo yang berusia 17 tahun pasti akan membelinya. Remaja Vancouver memperoleh arsip lengkap dari 248 deck skateboard yang diproduksi Supreme dengan harga $ 800.000 (melalui Sotheby).

The post Top Banyak Skateboard Mahal di planet ini appeared first on Home - Lucasmakowsky.com.

Загрузка...

Comments

Комментарии для сайта Cackle
Загрузка...

More news:

Read on Sportsweek.org:

Other sports

Sponsored