Football
Add news
News

Siapa yang bermain untuk Inggris dan World XI di Soccer Aid 2022? Berita tim yang dikonfirmasi

0 27

Siapa yang bermain untuk Inggris dan World XI di Soccer Aid 2022? Berita tim yang dikonfirmasi – Soccer Aid kembali untuk satu tahun lagi saat dunia sepak bola dan selebritas bersatu untuk membantu badan amal UNICEF.

Siapa yang bermain untuk Inggris dan World XI di Soccer Aid 2022? Berita tim yang dikonfirmasi

basingstoketown – Pertandingan tahun ini berlangsung di Stadion London, kandang West Ham United, dan akan melihat tim Inggris dan Dunia XI FC bertarung sekali lagi di mana persaingan akan lebih sengit dari sebelumnya. Itu karena kedua tim sekarang sama di tabel pemenang keseluruhan, yang berarti pemenang malam ini akan unggul sebagai pemimpin langsung. Inggris dikelola oleh Harry Redknapp,

Baca Juga : Penggemar sepak bola melecehkan pemain Black England secara rasial, lagi

David Seaman, dan Emma Hayes sementara Line of Duty Vicky McClure juga akan bertindak sebagai pelatih. Mantan penyanyi One Direction Liam Payne akan melakukan debutnya dan akan bertindak sebagai kapten tim Inggris. Tim Dunia XI akan dikelola oleh Arsene Wenger dan Robbie Keane sementara itu, dengan Usain Bolt kembali sebagai kapten.

berita tim inggris

Inggris memulai dengan wajah yang familiar di gawang saat David James kembali di antara mistar gawang untuk tahun ketiga berturut-turut. Empat bek yang terdiri dari Gary Neville di bek kanan, Jamie Carragher dan Mark Wright di bek tengah dan Sir Mo Farah di bek kiri kemudian akan bermain di depannya di pertahanan. Di lini tengah, kapten Liam Payne mulai di sebelah kiri dengan legenda Inggris Fara Williams dan kapten West Ham United yang baru saja pensiun Mark Noble bermain di tengah taman bersama-sama. Musisi Tom Grennan mulai di lini tengah kanan sementara Teddy Sheringham dan komedian dan presenter Alex Brooker memimpin barisan. Aktor David Harewood berada di bangku cadangan sebagai penjaga gawang pengganti untuk babak kedua bersama dengan bintang media sosial Chunkz, rapper Aitch, komedian dan presenter Russell Howard dan aktor Damian Lewis. Ada juga mantan pemain profesional Joe Cole, Stewart Downing, Anita Asante dan Eni Aluko yang akan tampil dari bangku cadangan. Inggris XI: James, Neville, Carragher, Wright, Farah, Payne, Williams, Noble, Grennan, Sheringham, Brooker.

Berita tim dunia XI

Legenda Chelsea Petr Cech menjadi starter untuk World XI sebagai penjaga gawang di belakang barisan belakang yang mengancam yang menampilkan ikon Brasil Cafu dan Roberto Carlos di bek kanan dan kiri ditambah mantan bek Manchester United Patrice Evra dan komedian Mo Gilligan di bek tengah. Tokoh media sosial Noah Beck kemudian bergabung dengan Line of Duty Martin Compston dan aktor Mark Strong di lini tengah tiga, dengan legenda Amerika Serikat Heather O’Reilly dan ikon Olimpiade Usain Bolt bermain di kedua sisi Andriy Shevchenko untuk menyelesaikan serangan yang menakutkan. Orang kuat Inggris Tom Stoltman siap di bangku cadangan sebagai kiper pengganti, dengan bintang media sosial dan mantan Love Island Kem Cetinay, komedian Lee Mack, tokoh televisi dan pengusaha Steven Bartlett, penyanyi Chelcee Grimes dan komedian Munya Chawawa juga berada di sela-sela. Robbie Keane, Carli Lloyd dan Dimitar Berbatov juga bisa dipanggil dari bangku cadangan.

Penggemar sepak bola melecehkan pemain Black England secara rasial, lagi

Setelah seorang pemain Inggris menghadapi serangan rasis di Hungaria, FIFA mengatakan akan mengambil “tindakan yang tepat” setelah menyelidiki insiden tersebut.Dia secara tidak langsung menuduh seorang penggemar Hungaria menghina dia, termasuk nyanyian monyet, selama malam kualifikasi Piala Dunia. Inggris menang 4-0. “FIFA dengan tegas menolak rasisme dan kekerasan dan jelas tidak menoleransi perilaku seperti itu dalam sepak bola,” kata FA.

“FIFA akan mengambil tindakan yang tepat setelah menerima laporan pertandingan mengenai pertandingan kemarin antara Hungaria dan Inggris.” Hungaria baru-baru ini diperintahkan untuk memainkan dua pertandingan secara tertutup, tetapi pertandingan ini akan sanksi UEFA tidak berlaku untuk kunjungan ke Inggris. . Pelecehan rasial telah dikutuk oleh Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, yang telah dikritik karena pernyataan rasis di masa lalu. Johnson mentweet: “Sama sekali tidak dapat diterima bahwa seorang pemain Inggris menjadi sasaran rasisme tadi malam di Hongaria.” Tunduk pada nyanyian rasis yang mendesak [FIFA] untuk mengambil tindakan tegas terhadap Roket dan suar juga dilemparkan ke lapangan oleh penggemar tuan rumah yang bermusuhan.

The post Siapa yang bermain untuk Inggris dan World XI di Soccer Aid 2022? Berita tim yang dikonfirmasi appeared first on Basingstoketown - Berita Sepakbola Inggris Basingstoke Town FC.

Загрузка...

Comments

Комментарии для сайта Cackle
Загрузка...

More news:

Read on Sportsweek.org:

Other sports

Sponsored